Minggu, 17 Juni 2012

TIPS LIBURAN KELUARGA ALA GARDENIA RESORT AND SPA PONTIANAK



Agar liburan keluarga berkesan dan bermanfaat, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan:

* Ajak anak-anak merencanakannya: Keterlibatan dalam perencanaan liburan membuat mereka lebih antusias. Jika anak-anak masih kecil, kitalah yang harus merencanakan, kemudian baru memberikan gambarannya kepada mereka.

* Tetapkan tema tertentu untuk setiap masa liburan: Diskusikan pilihan tema liburan bersama anak-anak yang lebih besar, dan fokuskan pada manfaat yang bisa mereka dapatkan dari tempat-tempat wisata yang dikunjungi.

* Beri "pancingan" agar lebih semangat: Sebelum berangkat liburan, coba perlihatkan film, foto, atau klip tentang sisi menarik tempat yang akan dituju. Dijamin, anak-anak makin bersemangat.

* Ciptakan obrolan bermutu seputar objek yang dikunjungi: Apa gunanya membawa anak-anak ke objek wisata, sekadar melihat-lihat, lalu pulang. Lebih baik, luangkan sedikit waktu untuk membicarakan hasil kunjungan dan kesan apa yang mereka dapat dari sana. Orangtua pun perlu membekali diri dengan sedikit referensi sejarah atau legenda tempat yang dikunjungi. Kalau perlu, manfaatkan jasa pemandu wisata yang biasanya punya banyak informasi.


Informasi:
Gardenia Resort and Spa
Jalan Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446   Fax: 0561 6726436
Email: info@gardeniaresortandspa.com
Facebook: Gardenia Resort and Spa    Twitter: @gardeniaresort
Foursquare: Gardenia Resort and Spa   Instagram: GardeniaResort



2 komentar:

  1. info blog kontes bank mandiri
    http://gayatekno.blogspot.com/2013/01/memilih-bank-menentukan-masa-depan.html

    BalasHapus