Kamis, 10 Januari 2013

Intip 5 Manfaat Spa Bagi Kesehatan Tubuh



Spa menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi untuk memanjakan jiwa dan raga kita. Perawatan ini sekarang menjadi trend bagi masyarakat perkotaan khususnya bagi kaum hawa.  Manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh merupakan salah satu alasan dibalik boomingnya perawatan spa belakangan ini. Anda bisa memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis handal. Berikut adalah 5 manfaat dari perawatan tubuh di spa. 

Pertama, bebas kerutan. Totok wajah dan rejuvenating facial dapat merelaksasi otot-otot yang tegang dan membersihkan kotoran ataupun kulit mati di wajah Anda.  Metode ini menghilangkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan atau keriput pada kulit.

 
Kedua, pembunuh stress. Stres membuat Anda terlihat tua. Pijat relaksasi membuat tubuh segar dan terlihat muda kembali. Rasa pegal pun seketika hilang.

Ketiga, menurunkan berat badan. Perawatan spa juga membantu menurunkan berat badan. Pijatan lembut dari para terapis bisa membakar kalori pada titik-titik tertentu.

Keempat, menghilangkan racun pada kulit. Kulit berisiko lebih besar terkena bahaya radikal bebas. Nah, spa menjadi salah satu solusi terbaik untuk membersihkan racun pada kulit.

Kelima, meningkatkan sirkulasi darah. Sauna aroma terapi memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Perawatan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit tampak bersinar.

Manfaat dari perawatan spa tidak terbatas pada kecantikan. Spa juga menawarkan paket perawatan tubuh, yang baik untuk kesehatan. Nikmati berbagai perawatan Spa dari Aruna Spa di Gardenia Resort and Spa Pontianak untuk memanjakan diri Anda. Terapis yang profesional dan berpengalaman akan menyambut Anda dengan ramah dan memberikan perawatan terbaik di Aruna Spa.


Informasi / Reservasi:
Gardenia Resort and Spa Pontianak
Jalan. Ahmad Yani 2 Pontianak (Samping Kantor Bupati Kubu Raya)
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Email: info@gardeniaresortandspa.com

    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar