Selasa, 03 Juli 2012

Santap Aneka Steak Sepuasnya di Gardenia Resort Pontianak


Terkadang kita masih bingung mencari tempat makan steak yang nyaman, murah, dan menyenangkan. Hanya untuk menikmati steak, kita harus mengeluaran uang yang lumayan mahal. Namun ketika ingin nambah, harus mengeluarkan uang lagi. Sehinnga membuat tidak puas menyantapnya. Kini anda jangan khawatir. Papyrus Restaurant yang berada di Gardenia Resort dan Spa Pontianak, mencoba memanjakan anda dengan suguhan steak a la Papyrus. Anda bisa makan steak sepuasnya di sini. Tentunya dengan harga yang jika dihitung-hitung tergolong murah.

Hanya 138 ribu / nett, anda dapat makan sepuasnya alias all you can eat. Menyantap sampai puluhan kalipun. Anda cukup membayar dengan harga tersebut, bias makan sepuasnya dan menyenangkan. Anda dapat memilih berbagai steak, seperti steak dari daging sapi, ayam, dan ikan. Rata-rata daging yang mereka suguhkan beratnya sekitar 130 gram.

Mengenai jenis pilihan daging, Gardenia menyiapkan daging sapi impor pilihan. Tekstur dagingnya sangat empuk ketika dipanggang atau grill. Jika anda ingin makan steak sapi, kemudian ingin mencoba lagi steak ikan dan daging ayam, tidak ada batasan. Tinggal pilih ingin makan daging apa, sang chef akan langsung memasaknya dihadapan anda. Daging-daging tersebut dimasak saat masi fresh.

Paket ini hanya khusus disediakan pada Minggu malam. Karena hari lain, Gardenia Resort telah menyediakan  jenis makanan  spesial lainnya, yang juga tak kalah enaknya. Penasaram ingin menyatapnya langsung? Tersedia tenderloin steak, sirloin steak, chiken crispy steak, tuna steak dan John Dorry Fillet Steak. Kelima jenis steak itu adalah diantaranya jenis steak yang dapat Anda santap.

Bagi Anda penggemar daging sapi, maka Anda bisa memilih tender steak. Daging khas dalam yang sengaja didatngkan dari luar negri, pastinya akan memanjakan lidah Anda. Teksturnya sangat empuk. Tentunya makan steak tanpa saus tidak lengkap rasanya. Tersedia lima saus pilihan barbeque, mushroom, black peper, teriyaki, dan blognise. Jika anda menyantapnya pasti ketagihan.

Chicken Crispy Steak juga tak kalah enaknya. Bagi penggemar fried chicken dan sejenisnya, Anda mesti coba jenis steak yang satu ini. Selain itu juga ada steak dari daging ikan, anda tinggal pilih berbagai daging ikan pilihan yang disediakan,yang tentunya nikmat saat dipanggang.
            Tak seru jika hanya makan steak tanpa ditemani minuman dan dessertnya harus mengeluarkan uang lagi, disini tidak. Selain Anda makan steak sepuasnya, Anda juga bisa menyatap aneka dessert dan minuman yang kami hidangkan, tanpa mengeluarkan uang lagi. Tak ada kata habisnya bagi Gardenia untuk memanjakan para konsumen yang datang. Khusus pukul 16.00 sampai 19.00 WIB, mereka memberikan diskon 30% untukn pemesanan bir. Selain itu mereka juga memberikan gratis satu orang, jika anda datang bersama 6 orang teman Anda. “Pay Five and Get additional One Free”.
            Menyatap steak bersama kerabat dekat atau teman Anda dengan suasana alam akan membuat Anda betah dan tak ingin branjak cepat-cepat menikmati malam itu. Panorama yang indah, dan warna hijau tanaman disekitar, akan dpat menyejukan hati Anda. Suara percikan air yang terdengar akan menenangkan anda dari hingar bingar berisiknya kota.

Informasi / Reservasi:
Gardenia Resort and Spa Pontianak
Jalan Ahmad Yani 2 Pontianak (Samping Kantor Bupati Kubu Raya)
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Email: info@gardeniaresortandspa.com

Facebook: Gardenia Pontianak Kalbar II   Twitter: @gardeniaresort
Foursquare: Gardenia Resort and Spa
www.gardeniaresortandspa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar