Selasa, 20 November 2012

A Tale of The Hawaiian New Year's Celebration 2013 at Gardenia Resort and Spa

Bingung ingin mencari tempat yang tepat untuk merayakan pergantian tahun baru 2013 dengan keluarga? Gardenia Resort and Spa menyiapkan sebuah acara New Year Celebration 2013 dengan tema Hawaiian Night at Gardenia Resort. Berbagai acara yang dikemas sangat cantik dan menarik siap menyambut Anda bersama Keluarga di Gardenia.

Di Lobby Resort, Welcome Flower akan menyambut Anda bersama keluarga pada saat kedatangan di malam Tahun Baru di Gardenia Resort and Spa. Lobby Resort akan menawarkan latar belakang yang menakjubkan dengan dekorasi khas Pulau Hawaii. Alunan Musik Hawaiian oleh band lokal akan mengiringi  malam yang tak terlupakan disertai dengan tari Hawaii yang sangat eksotis dan menghibur. Berbagai menu buffet Internasional dalam konsep makan malam prasmanan mewah akan memanjakan lidah Anda bersama keluarga mulai dari menu Tuna Tataki, Chicken Salad Hawaii, Hawaii Five O Salad, Hawaii Madu ayam bawang putih goreng, Sirloin Roasted Hawaii dengan kentang muda, Kalkun panggang dengan saus dan masih banyak menu lainnya. 

Fotografer kami akan berada di daerah lobi selama acara untuk mengambil foto gratis untuk setiap keluarga atau pasangan, saat yang indah dan menjanjikan untuk menjadi sebuah perayaan fantastis dan pesta malam Tahun Baru bagi Anda yang tidak akan pernah terlupakan. Berbagai doorprizes menarik siap untuk dibawa pulang bagi Anda yang beruntung. Anda dapat melakukan reservasi untuk paket New Year's Eve Galadinner ataupun paket lengkap dengan menginap di salah satu villa di resort kami. Reservasi dari sekarang karena tempat terbatas.

Beberap pilihan Paket New Year Celebration - Stay at Gardenia Resort and Spa:
Premier Room Rp. 858,000,- nett
Terrace Suite Rp. 1,058,000,- nett
Family Suite Rp. 1,458,000,- nett
Gardenia Suite Rp. 3,658,000,- nett
(Harga sudah termasuk paket New Year's Eve Galadinner)

Untuk Reservasi dapat menghubungi:
Gardenia Resort and Spa
Jln. Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446


Untuk Reservasi dapat menghubungi:
Gardenia Resort and Spa
Jln. Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446

Tidak ada komentar:

Posting Komentar