Selasa, 08 Januari 2013

The Unforgettable Hawaiian Party New Year's Celebration 2013



 
Dimana Anda mengisi pergantian Tahun 2012 kemarin? Bagi masyarakat Pontianak dan sekitarnya yang ingin mengisi pergantian tahun di Hawaii, gak perlu pergi jauh-jauh ke Hawaii untuk bersenang-senang! Di penghujung tahun 2012 kemarin, Gardenia Resort and Spa mempunyai acara yang sangat spesial, “The Unforgettable Hawaiian Party”, New Year’s Eve Celebration yang mengusung tema Hawaii. Gardenia Resort disulap dalam sehari menjadi pulau Hawaii lengkap dengan berbagai dekorasi khas dari Pulau Hawaii. Diiringi dengan penampilan live band “Los Borneo” yang membuat tamu-tamu di Gardenia menikmati irama music sambil berdansa dengan nuansa Hawaii! 

Dari total 47 unit Villa yang tersedia di Gardenia Resort terisi penuh oleh para tamu yang sudah melakukan reservasi 1 bulan sebelum acara pergantian tahun berlangsung. Selain itu tamu yang hanya ingin menghadiri acara Old and New dan bersantap malam bersama teman dan keluarga pun dapat ikut serta di dalam acara ini tanpa harus menginap di Gardenia Resort. Bagi tamu-tamu walk-in yang datang diatas jam 7 malam hampir dipastikan tidak mendapatkan tempat duduk di area papyrus restaurant karena semua meja telah terisi oleh tamu-tamu yang menginap di Gardenia ataupun tamu-tamu yang sudah melakukan pemesanan meja jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung.

Banyak hadiah dibawa pulang oleh para tamu dengan mengikuti kompetisi limbo untuk menguji kelenturan tubuh para tamu bersama dengan para penari Hawaii yang eksotis. Sebagai puncak acara perayaan adalah pesta kembang api yang tidak kalah meriahnya. Acara New Year Celebration ini merupakan event regular dari Gardenia yang sudah berlangsung 2 tahun berturut-turut dan selalu mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Pontianak dan Kalbar. 


Tunggu aja event New Year Celebration dari Gardenia di akhir tahun 2013 yang pastinya akan selalu mengusung tema yang baru, sangat meriah, dan cocok sekali bagi keluarga. 

Informasi / Reservasi:
Gardenia Resort and Spa
Jalan. Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Email: info@gardeniaresortandspa.com 
Facebook: Gardenia Resort and Spa      Twitter: @gardeniaresort 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar