Senin, 15 Oktober 2012

"3 Karnaval", Acara Gathering 3 (Three) di Gardenia Resort and Spa





Pada tanggal 7 Oktober 2012, Operator Seluler 3 (Three) mengadakan acara "3 Karnaval" di Taman Fantasia Kalbar dan Gardenia Resort and Spa. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para supplier kartu perdana 3 (Three) untuk wilayah Kalimantan Barat.3 (Three) mengundang lebih dari 3000 supplier kartu perdana 3 di seluruh Kalimantan Barat beserta dengan keluarga mereka untuk datang menikmati acara Carnaval ini lengkap dengan fasilitas permainan yang berada di Taman Fantasia Kalbar.

Dengan menggunakan jasa Event Organizer dari Jakarta yang sangat berpengalaman, acara dikemas dengan sangat meriah dan seru sekali. Berbagai acara mulai dari Panggung Hiburan lengkap dengan penampilan berbagai grup band, permainan Barongsai yang sangat seru, Modern Dance dan masih banyak acara-acara lainnya berlangsung dari jam 7 pagi sampai 4 sore di area parkir Taman Fantasia Kalbar. Lebih dari 3000 peserta hadir untuk meramaikan acara ini, mulai dari anak-anak, remaja, ABG sampai dengan orang tua yang mendampingi anak-anak mereka.

Gardenia Resort and Spa dan Taman Fantasia Kalbar merupakan tempat rekreasi dan liburan yang sangat tepat bagi masyarakat Pontianak. Dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari penginapan berkonsep Resort berbintang empat satu-satunya di Pontianak, Restaurant Papyrus yang menjadi icon kuliner masyarakat Pontianak, Waterboom di Taman Fantasia Kalbar dan berbagai fasilitas permainan lainnya siap untuk mengakomodasi berbagai acara Gathering, Outing, Team Building bagi Corporate, Family ataupun acara-acara sejenis lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Gardenia Resort and Spa
Jalan Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Mobile: 081256788826
Email: info@gardeniaresortandspa.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar