Rabu, 17 Oktober 2012

Sushi & Teppanyaki Night "Japanese Fushion Healthy Food" Every Friday Night


Setelah selama  sepekan disibukkan oleh pekerjaan yang tidak kunjung reda, saatnya Anda untuk relax sejenak  di akhir pekan. Makan di luar merupakan salah satu pilihan paling menarik bagi keluarga sebagai ajang keakraban dalam menghabiskan  akhir pekan ? Dalam menjawab  kebutuhan kuliner warga Pontianak,  Gardenia Resort and Spa menawarkan suatu keunikan lain  yang tidak ditawarkan oleh  tempat kuliner di kota ini. 

Sushi and Teppanyaki Night, adalah produk terbaru dari Gardenia Resort and Spa yang berlangsung  setiap Jumat, mulai  18.00- 23.00. Dengan harga Rp 98.000nett / pax, Anda sudah dapat menikmati all-you-can-eat Japanese Healthy Food Buffet dengan aneka menu pilihan yang lezat, menawarkan  konsep Teppanyaki Fire Flaming Live Cooking Performance, sehingga Anda dapat memilih sendiri menu yang akan dimasak secara langsung oleh koki kami. Dengan free-flow ice lemon tea dan karaoke music facility, semakin menambah kemeriahan Jumat malam Anda. Berbagai menu Fushion dan Otentik dari Negeri Sakura disiapkan untuk memanjakan lidah Anda mulai dari Sushi Bar yang menggoda, Fresh Buffet untuk menu Teppanyaki, Katsu, Tempura, Ramen Station, Salad Bar, Dessert dan berbagai menu lainnya. Semuanya disiapkan Fresh dan akan diolah / dimasak pada saat Anda memesan.

Pemandangan taman yang asri dan siluet villa-villa rumah kayu yang dipadu dengan cantiknya penataan cahaya lampu akan membuat suasana bersantap Anda menjadi momen yang tidak mudah untuk dilupakan. Segarnya hembusan angin sepoi dan suara-suara alam, akan setia menemani Anda sepanjang malam, sekaligus menambah sensasi Sushi and Teppanyaki Night di Gardenia Resort and Spa. 

Dengan sebuah visi untuk menjadi “The Best and The Only Resort in Borneo", Gardenia Resort and Spa menawarkan sebuah keunikan dalam menciptakan suasana yang sangat berbeda. Anda akan disambut dengan penuh keramahan dan kehangatan pelayanan untuk sebuah pengalaman bersantap yang tidak akan terlupakan. Dari nuansa yang ditawarkan hingga menu masakan, Gardenia ingin menonjolkan kekuatan “Japanese Fushion Healthy Food”. Dipadukan pula dengan menu-menu Fushion dan menu otentik dari negeri Sakura, menyajikan pengalaman cita rasa yang luar biasa di lidah Anda.

Berlokasi di sebelah Kantor Bupati Kubu Raya yang sangat strategis (terletak di jalur akses Bandara Supadio yang bebas macet dan hanya 15 menit dari pusat kota Pontianak) Gardenia menyediakan berbagai hal baru yang bisa dinikmati oleh setiap kalangan, khususnya dalam hal menu dan suasana yang disajikan.
Sudah pasti, Gardenia Resort and Spa adalah tempat yang paling cocok Anda kunjungi untuk melengkapi agenda wisata kuliner Anda di Pontianak. Nah, tunggu apa lagi?

Informasi / Reservasi:
Gardenia Resort and Spa Pontianak
Jalan Ahmad Yani 2 Pontianak (Samping Kantor Bupati Kubu Raya)
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Email: info@gardeniaresortandspa.com
Facebook: Gardenia Pontianak Kalbar II
Twitter: @gardeniaresort
Foursquare: Gardenia Resort and Spa
www.gardeniaresortandspa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar