Minggu, 14 Oktober 2012

Manfaat Sayur dan Buah Segar di Salad Bar Papyrus Restaurant untuk Kesehatan




Berbagai sayur dan buah-buahan dibawah ini tersedia di Salad Bar yang kami siapkan di Papyrus Restaurant setiap pagi sebagai pelengkap menu breakfast dan menu All You Can Eat Buffet yang sehat dan berguna bagi tubuh kita. Apakah manfaatnya bagi kesehatan kita? Mari kita bahas satu per satu.
 

 Jagung selain sehat untuk Salad, juga baik untuk menghilangkan flek cacar air di wajah. Caranya: Parut jagung sampai halus dan campurkan dua sendok teh madu. Aduk merata. Madu dalam masker berfungsi untuk mencegah infeksi. Oleskan masker ke wajah secara merata. Diamkan sampai mengering. Basuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin minimal 1x dalam seminggu. Semoga bermanfaat.
 
Pepaya selain kaya vitamin, bisa untuk menghilangkan jerawat. Caranya: hancurkan pepaya dan campur dengan satu sendok makan madu. Oleskan campuran pepaya dan madu ke wajah. Biarkan sampai kering. Setelah itu bilas wajah dengan air hangat. Lakukan rutin; untuk hasil maksimal dapat ditambah dengan makan buah pepaya secara rutin.
 
Kacang merah selain sehat ternyata beragam warnanya juga. Contoh ada jenis heirloom yang cantik ini. Kacang ini mengandung zat Folasin yang esensial untuk mengurangi resiko kerusakan pembuluh darah jika dikonsumsi secara teratur.

Ketimun selain segar untuk Salad juga dapat menghilangkan nafas mulut kurang sedap. Caranya: ambil 1 iris ketimun dan tekan di atap mulut dengan lidah selama 30 detik. Phytochemcials yang terkandung dalam ketimun akan menyerap dan menghilangkan bakteri penyebab bau kurang sedap itu.
 
Anggur adalah buah dari tanaman merambat dari genus botani Vitis. Anggur dapat dimakan mentah atau diolah menjadi selai, jus, cuka, minyak dan kismis. 
  
Berbagai buah-buahan yang sehat dan menyegarkan ini dapat Anda temui setiap pagi di menu breakfast Papyrus Restaurant dan setiap Jumat - Minggu Malam selama acara All You Can Eat Buffet mulai dari Teppanyaki Night, BBQ Party, dan Garden Steak Party. Tunggu apalagi?

Informasi / Reservasi:
Gardenia Resort and Spa
Jln. Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446
Pin BB: 282BCBC8









Tidak ada komentar:

Posting Komentar