Kamis, 04 Oktober 2012

Fantasi Halloween Poolside Party 27 Oktober 2012



Meskipun Haloween mungkin tidak populer di negara kita, namun hampir semua orang tahu bahwa Halloween adalah hari di mana semua orang berdandan seram dan menghias rumah dengan berbagai macam hal seram.

Salah satu benda yang selalu ditemui adalah Jack O’Lantern, hiasan dari labu yang diisi dengan lilin yang menyala. Labu tadi biasanya diukir dengan bentuk yang menyeramkan, sehingga saat malam tiba akan menyala dengan menyeramkan. Selain itu, berbagai hiasan seram seperti kelelawar, tengkorak, sarang laba-laba, dan perlengkapan nenek sihir akan dijumpai pada hari Haloween. Sebenarnya apa sih yang terjadi sampai ada perayaan serba seram ini?

Halloween adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili." Di zaman sekarang, anak-anak tidak lagi menjahili rumah orang yang tidak memberi apa-apa.

Simbol-simbol perayaan Halloween menggambarkan keadaan di musim gugur, termasuk labu hasil panen dan orang-orangan sawah sebagai penjaga hasil panen. Selain itu, simbol-simbol Halloween identik dengan kematian, monster, dan karakter menyeramkan seperti setan dan iblis, manusia labu, penyihir, kelelawar, burung hantu, burung gagak, burung bangkai, rumah hantu, kucing hitam, laba-laba, zombie, tengkorak, dan manusia serigala. Hitam dan oranye dianggap sebagai warna Halloween.

Bagaimana dengan perayaan Halloween di Kota Anda? Apa rencana Anda bersama teman dan keluarga untuk mengisi malam Halloween di Pontianak? Gardenia Resort and Spa dan Taman Fantasia Kalbar menyiapkan sebuah acara yang sangat meriah dan fun bagi masyarakat Pontianak dengan membuat event dengan tema “Fantasi Halloween Poolside Party” pada tanggal 27 Oktober 2012. Sebuah event regular yang sudah berjalan selama 2(dua) tahun berturut-turut dan sangat diminati oleh masyarakat Pontianak, khususnya kaula muda, ABG dan keluarga dengan pengunjung yang mencapai 1000 orang setiap tahunnya di Gardenia.

Dengan konsep Poolside Party dan Costume Competition, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai performance seperti Live Music Performance, 10 (sepuluh) Photo Booth dengan Tema Halloween, Fireworks Performance, Fire Dance Performance, Resident DJ, Modern Dance, Sexy Dancer, Doorprize bernilai jutaan rupiah, dan masih banyak acara lain yang sangat seru. So tunggu apalagi? Buruan ajak teman-teman dan keluarga untuk datang ke acara Fantasi Halloween Poolside Party 2012 di Gardenia Resort. Tiket nya sudah tersedia mulai sekarang dengan membayar Rp. 75rb per orang sudah termasuk tiket masuk ke semua acara beserta dengan snack + softdrink bagi para pengunjung. 
 
 Informasi:
Gardenia Resort and Spa
Jln. Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Pin: 282BCBC8
Facebook: Gardenia Pontianak Kalbar II
Twitter: @gardeniaresort
Foursquare: Gardenia Resort and Spa 
Instagram: GardeniaResort


Tidak ada komentar:

Posting Komentar