Senin, 29 Oktober 2012

Corporate Gathering PT. Cahaya Kalbar di Taman Fantasia Kalbar


Pada tanggal 14 dan 21 Oktober 2012, PT. Cahaya Kalbar mengadakan acara Corporate Gathering di Taman Fantasia Kalbar dan Gardenia Resort and Spa. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh karyawan dan keluarga PT. Cahaya Kalbar. PT. Cahaya Kalbar membagi acara gathering tersebut menjadi 2 hari dikarenakan proses produksi di pabrik PT. Cahaya Kalbar yang sangat sibuk sekali dan tidak dapat dihentikan sama sekali sehingga karyawan dibagi menjadi 2 group untuk menjaga proses produksi di pabrik tetap berjalan. PT. Cahaya Kalbar mengajak lebih dari 900 karyawan beserta dengan keluarga mereka untuk datang menikmati corporate gathering di Taman Fantasia Kalbar.

Dengan memberi kepercayaan penuh kepada Gardenia Resort, acara dikemas dengan sangat meriah dan seru sekali. Berbagai acara mulai dari Panggung Hiburan lengkap dengan penampilan berbagai grup band, lomba tarik tambang untuk melatih kekompakan, kompetisi paintball yang seru dan memacu adrenalin sampai dengan games-games ketangkasan seru bagi anak-anaka berlangsung dari jam 8 pagi sampai 4 sore di area Taman Fantasia Kalbar.

Gardenia Resort and Spa dan Taman Fantasia Kalbar merupakan tempat rekreasi dan liburan yang sangat tepat bagi masyarakat Pontianak. Dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari penginapan berkonsep Resort berbintang empat satu-satunya di Pontianak, Restaurant Papyrus yang menjadi icon kuliner masyarakat Pontianak, Waterboom di Taman Fantasia Kalbar dan berbagai fasilitas permainan lainnya siap untuk mengakomodasi berbagai acara Gathering, Outing, Team Building bagi Corporate, Family ataupun acara-acara sejenis lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Gardenia Resort and Spa
Jalan Ahmad Yani 2 Pontianak
Tel.: 0561 6726446 / 7066446
Mobile: 081256788826
Email: info@gardeniaresortandspa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar